Ujian Nasional Berbasis Komputer di SMKN 1 Batumandi dapat Pengawasan Polres Balangan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Memberikan kepastian kelancaran dan ketenangan dalam pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) diwilayah hukum di Polres Balangan terus dilakukan.

Ujian yang dijadwalkan selama 4 hari dari tanggal 3 – 6 April 2017 ini mendapatkan perhatian khusus oleh Polres Balangan, di 3 lokasi berbeda yaitu SMK 1 Paringin, SPMA/PP Paringin dan SMKN 1 Batumandi ditugaskan 2 personil Polres Balangan untuk pengawasan kelancaran kegiatan selama Ujian.

Sebanyak 168 siswa SMKN 1 Batumandi ini yang terdiri dari 81 orang laki – laki dan 87 orang perempuan oleh panitia pelaksana dibagi menjadi 2 sesi pelaksanaan ujian untuk memaksimalkan perlengkapan yang dimiliki oleh SMKN 1 Batumandi.

Kepala Sekolah SMKN 1 Batumandi Drs. Moh. Kamal Syahwil, M.M saat di konfirmasi “Pelaksanaan UNKB hari ini alhamdulillah berjalan lancar, meskipun ada 2 siswa yang terlambat akibat kendala hujan tetapi dapat langsung menyesuaikan dan menyelesaikan ujian dengan tepat waktu” ungkapnya.

Penulis : Lois Adi

Editor  : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password