Buka Pelatihan Gelombang II, Ka SPN Polda Kaltim Berharap Diikuti Dengan Sungguh-sungguh

Tribratanews.polri.go.id- Polda Kaltim. Pelatihan Gelombang I sudah di laksanakan dua minggu sebelumnya dan berjalan sesuai yang di harapkan, Pada hari Senin (3/4) pukul 07.00 wita, Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Kaltim Kombes pol. Drs. Eko Nugrohadi, M.Si membuka kembali bintara pelatihan fungsi tehnis gelombang II di Lapangan apel Spn Polda Kaltim.

Ka SPN Polda Kaltim Kombes pol. Drs. Eko Nugrohadi, M.Si  mengatakan “agar pelatihan ini diikuti dengan sungguh-sungguh, sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas di lapangan” kata Eko Nugrohadi.

“Pelatihan yang diikuti 225 peserta dari satuan fungsi dan satuan wilayah akan melaksanakan pelatihan beladiri, obvit, binmas, intelkam, kejahatan perairan, tehnika dan SAR Sabhara yang diharapkan personil mampu untuk memahami dari materi-materi yang di berikan gadik” tutup Eko Nugrohadi.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini menambah kemampuan paran anggota bintara di kewilayahan kalimantan timur dan kalimantan utara, dan dapat memberikan ilmu pula ke rekan kerja di wilayahan yang lain” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana. Humas Polda kaltim*

Penulis: Tim

Editor : Umi Fadilah

Publish: **

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password