Kapolsek Sebuku Wujudkan Bangun Mushola Untuk Warga

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Guna mewujudkan kehidupan lingkungan warga masyarakat muslim khususnya di kecamatan sebuku dengan memperhatikan pembangunan Sarana dan Prasarana tempat ibadah sebagsi sarana peningkatan Iman dan Taqwa  dan kebutuhan Spriritual bagi umat muslim di kecamat sebuku.

Maka pemerintah dalam hal ini yang di motori Camat, Kapolsek dan Dan Ramil bersama tokoh agama dan yokoh masyarakat setta segenap warga dengan penuh semangat mewujudkan impianya untuk membangun Mushola di desa Apas.

Dengan harapan warga sebuku dapat lebih nyaman dalam beribadah sekaligus memberikan tempat bagi putra dan putrinya dalam menuntut ilmu di mushola yang Nantinya akan di lengkapi dengan Sarana belajar Agama untuk pendidikan belajar mebaca Alquran dan kegiatan Keagamaan Lainya.

Kegiatan Kapolsek sebuku bertempat di desa Apas kec. sebuku kab. nunukan telah dilaksanakan peletakan batu pertama untuk Musollah di desa Apas oleh Koramil Sebuku dan Kapoksek sebuku, Sabtu (01/04/2017) jam 09.30 wita.

Adapun yang menghadiri antara lain Kapolsek sebuku,  Danramil sebuku, perwakilan Camat sebuku, pimpinan PT. Sagi perima Pratama, Ketua Adat besar kec. Sebuku, Tokoh Masyarakat desa Apas,  Tokoh Agama desa Apas kec. sebuku.

Kapolres Nunukan  Akbp Pasna Royce Sik MH melalui Kasubag Humas Iptu Karyadi mengatakan peran Kepolusian di lingkunganadyarskst hendak nya terus di tingkatkan dengan melalui inovasi dan ide-ide untuk kepentingan masyarakat luas guna memberikan rasa manfaat sehingga peran kepolisian bersama intansi lainya selaku Alat negara wajib hadir dal memberikan perhatian dan penganyoman mssyarakat dapat di rasakan.

penulis : Davis

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password