Masyarakat Bululawang geger dua cewek menaburkan tanah kuburan

Warga yang tdk terimah

Tribratanews.polri.go.id : Polda Jatim -Bululawang warga desa krebet kecamatan bululawang Polres Malang “dihebohkan ulah dua perempuan bernama elsa warga desa Lumbangsari dan Peni ” warga desa Sempalwadak yang sedang menaburkan tanah makam didepan rumah seorang laki-laki bernamaWarga penabur tanah kuburan malang Aris (1/3/2017),sekitar pukul 19.45 wib.

Kejadian tersebut membuat warga Krebet geger karena warga mencurigai perbuatan dua perempuan itu terkait ilmu hitam atau guna-guna.Warga mengaku resah dengan ulah dua perempuan tersebut.

Polsek Bululawang dalam hal ini bhabinkamtibmas Desa Krebet bersama Kanit Reskrim polsek bululawang segera mengambil tindakan mendatangi TKP (tempat kejadian perkara).

Setelah mengamankan kedua perempuan tersebut ,polisi akhirnya mengumpulkan warga Krebet beserta perangkat Desa untuk melakukan musyawarah agar permasalahan tersebut bisa cepat diseleseikan dengan cara kekeluargaan.agar tidak merembet ke isu santet .

Setelah bermusyawarah akhirnya kedua belah pihak yang bermasalah berjanji untuk saling memaafkan dan membuat surat pernyataan berdamai serta tidak mengulangi perbuatan tersebut.ujar Kapolsek Bululawang.

Penulis        :M.Sholeh

Editor          :Umi Fadhilah

Publish        :M.Sholeh

 

Admin Polri34480 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password