Pagi ini, Jabatan Kapolres Malang Kota Diganti

Tribratanews.polri.go.id :Poldajatim – Kapolda Jawa Timur, Irjen Machfud Arifin, Senin (3/4/2017) latik pejabat baru Kapolres Malang Kota, yang diemban oleh AKBP Decky Hendarsono diserahterimakan kepada penggantinya AKBP Hoiruddin Hasibuan, yang sebelumnya Pamen Densus 88 AT Polri. Kemudian Decky pindah tugas sebagai Kabid Propam Polda Kasel.

Pelantikan itu akan berlangsung di lobby gedung Tri Brata Mapolda Jatim. Giat serahterima jabatan (sertijab) ini akan dihadiri Waka Polda Jatim Brigjen Gatot Subroto, Pejabat Utama diantaranya Irwasda Kombes Wahyu, Dirreskrisus Kombes Widodo, Dirreskrimum Kombes Agung Yudha Wibowo dan para Kapolres jajaran Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mengera membenarkan sertijab Kapolres Malang Kota, yang bakal berlangsung Senin pagi (3/4/2017).

Sementara Kabag Dalpers ROSDM Polda Jatim AKBP Aris Haryanto menjabat Waka Polrestabes Surabaya menggantikan AKBP Budi Mulyanto bergeser ke Kabag Dalpers RO SDM Polda Jatim. Pelantikan Waka Polrestabes Surabaya yang baru dilakukan oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes M Iqbal di ruang Rapat M Yasin Mapolrestabes, Jumat (31/3/2017) sore pukul 15.00 WIB.

Sertijab merupakan perputaran roda organisasi di lingkungan Polri, ini merupakan hal yang biasa dan merupakan suatu bentuk penghargaan terhadap anggota yang berprestasi dan dalam rangka mengembangkan, serta meningkatkan diri dalam karirnya.

Selainj itu, mutasi atau alih tugas di tubuh Polri merupakan hal yang biasa, yang tujuannya untuk meningkatkan kinerja anggota sekaligus meningkatkan pelayanan publik.

Penulis      :M.Sholeh

Editor        :Umi Fadhilah

Publish      :M.Sholeh

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password