Polisi Gelar Kerja Bhakti Bersama Sambut Hut Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Pegunungan Bintang.- Turut Serta Kapolres Pegunungan Bintang bersama anggota Polres Pegunungan ikut memeriahkan HUT Kabupaten Pegunungan  Bintang yang ke 14 yang jatuhnya pada tanggal 12 april mendatang ditandai dengan pembersihan lapangan sepak bola Kabiding, Oksibil yang akan digunakan untuk berbagai jenis kegiatan olaraga lainya. Minggu/2/4/2017.

Hari Ulang Tahun adalah suatu moment kebahagiaan yang selalu di tunggu-tunggu setiap tahunnya. Tak terkecuali Hut sebuah Kabupaten atau sebuah wilayah, mengundang partisipasi anggota Polri yang berada di kabupaten Pegunungan Bintang untuk turut serta menyukseskan dan memeriahkan acara tersebut.

Ada banyak berbagai macam kegiatan yang dilakukan dalam menyambut HUT Kabupaten  Pegunungan Bintang di antaranya berbagai macam lomba yang akan digelar mulai dari lomba Futsal, Sepak takraw, hingga Volly.

Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat anggota Polres Pegunungan Bintang membantu untuk mempersiapkan lapangan yang akan di gunakan untuk menyelenggarakan setiap kegiatan lomba tersebut.

Dibawah pimpinan langsung Kapolres Pegunungan Bintang “AKBP Sugito” anggota Polres Pegunungan Bintang melakukan kegiatan pembersihan lapangan sepak bola Kabiding, Oksibil yang akan digunakan untuk menyelenggarakan setiap kegiatan lomba.

Disamping itu Kapolres Pegunungan Bintang mengatakan bahwa pihaknya siap untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan berlangsung hingga hari H pesta ulang tahun Kabupaten Pegunungan Bintang.

Penulis : Jan Allen Ajawaela

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password