Polres tebo Gelar Apel Komitmen Netralitas Personil Polres Tebo dan jajaran dalam rangka Pemilukada Serentak 2017 Kab. Tebo.

ascfasdTebo, Dalam menghadapi situsi politik yang mulai memanas jelang waktu pemilihan atau pencoblosan Cabup dan Cawabup Pada Pemilukada Kab. Tebo 2017 dan menunjukkan bahwa Polri selaku pelaksana pengamanan dalam setiap rangkaian kegiatan Pilkada 2017 di Kab. Tebo ini menggelar Apel Komitmen Netralitas Personil Polres Tebo dan jajaran dalam rangka Pemilukada Serentak 2017 Kab. Tebo.
Dimana pada kegiatan Apel ini di pimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si yang di dampingi oleh Wakapolres Tebo  Kompol Ali Sadikin, SE, Para Kabag, Para Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran dan Kanit serta Personil Polres Tebo.
Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang mendalam kepada para personil yang terlibat pada Operasi Mantap Praja 2016 (Pemilkukada 2017) untuk benar-benar menjaga kenetralitasnya dalam tugasnya pada Pesta rakyat tersebut yang tidak lama lagi memasuk masa inti pencoblosan.
Disamping itu pada apel tersebut terdapat rangkaian kegiatan penandatanganan ikrar komitmen netralitas oleh perwakilan personil antara lain Kabag Ops Polres Tebo Kompol M. Jalaluddin, Kasat Intelkam Polres Tebo AKP Tri Cahyono, Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat, SH dan perwakilan Bhabinkamtibmas Bripka Defri (personil Polsek Tebo Tengah).
Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si melalui Kabag Ops Polres Tebo membenarkan adanya kegiatan Apel tersebut. “Ya sengaja kami lakukan kegiatan ini selain agar seluruh Personil Polres Tebo terutama yang terlibat kegiatan Pemilukada 2017 dapat benar-benar menjaga ke netralitasan nya agar kegiatan Pilkada Serentak 2017 ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar”, jelas Kabag Ops Polres Tebo. (Ds)
(Indra Gunawan – Humas Polda Jambi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password