Cinta Akan Kebersihan Lingkungan, Bhabinkamtibmas bersama Warga dan Perangkat Desa Lakukan Kerja Bakti

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Sebagai wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, anggota Bhabinkamtibmas Desa Ketileng Kecamatan Malo Brigadir Sa’aroni lakukan kerja bakti bersama Kepala Desa beserta perangkatnya serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan warga masyarakat sekitar desa laksanakan kerja bakti meperbaiki saluran air yang ada di depan Balai Desa Ketileng pada hari Minggu (02/04/2017) pagi tadi, sekira pukul 07.00 WIB.

IMG-20170402-WA0086Selain kerja bakti membersihkan saluran air, dengan penuh keakraban dan kekeluarga kegiatan kerja bakti juga dilakukan pembersihan ruangan Balai Desa dan halamannya.

Kepala Desa Ketileng Budi Riyanto mengungkap bahwa kegiatan kali ini digelar karena agar lingkungan disekitar balai desa yang notabene merupakan simbol keberadaan sebuah pemerintahan di tingkat desa terlihat bersih dan asri, sehingga dapat menambah rasa bangga warga desa.

“Kebersihan lingkungan juga akan mencipkan lingkungan yang sehat pula”, ungkap Kepala Desa Ketileng Budi Riyanto.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Ketileng Brigadir Sa’aroni mengatakan bahwa keikutsertaannya dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Inilah wujud kedekatan kami sebagai pelayan masyarakat”, kata Brigadir Sa’aroni.

Setelah dua jam berlangsung kerja bakti dan lingkungan telah sepenuhnya bersih dan rapi, kegiatan kerja bakti bersama selesai sekira pukul 09.00 WIB yang berjalan dengan penuh kekelurgaan.

Penulis : yudie
Editor : Umi Fadilah
Publish : jokosembung

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password