Bimmas Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Ibu-ibu di Pos Yandu Pelabuhan Muara Angke

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Minggu,02/04/2017. Bhabinkamtibmas AIPTU  SARDI   Polsek kawasan sunda kelapa  memberikan pembinaan kepada ibu-ibu saat kumpul kumpul di pos yandu sedang imunisasi anaknya  hari minggu  2 -4- 2017.

IMG-20170402-WA0020
Dalam kesempatan ini  kepada ibu-ibu bepergian harus di dampingi oleh keluarganya, tidak memakai perhiasan yang berlebihan saat bepergian karena ibu-ibu hamil rentan akan kejahatan, tetap menjaga kesehatan serta bagi yang sudah punya anak agar tetap mengawasi anaknya saat bermain dan memberikan anak  jenis alat permainanya yang tidak membahayakan keselamatannya.

Banyak kasus tentang penculikan terhadap anak dibawah umur  mengharapkan agar para Ibu-ibu lebih ketat mengawasi anaknya saat bermain diluar rumah serta selalu memberikan nasehat kepada anaknya agar tidak bermain terlalu jauh dari rumah demi keselamatan

Memberikan -himbauan kepada ibu ibu agar meningkatkan kewaspadaan terhadap anak-anaknya Bhabinkamtibmas   melaksanakan sambang kepada para ibu-ibu dan memberikan himbauan Kamtibmas.

Salah satun ibu supriatin dimuara angke  dan ibu lainnya menyampaikan agar selalu berhati-hati dalam mengawasi putra putrinya dan jangan sampai percaya terhadap orang asing atau yang baru di kenal, dan juga selalu di ingatkan apabila akan bepergian untuk memastikan kompor dalam keadaan tidak menyala, dan perlu juga menitipkan ke tetangga terdekat.

Penulis : Humas Respel Tg Priok
Penerbit : umi fadilah
Publish : Humas Respel Tg Priok

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password