Mobil Truk Terjun ke Laut

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Bertempat di pelabuhan Ahmad Yani Ternate telah terjadi kecelakaan Mobil Truk DG 8092 MU Tomawonge, yang terjatuh ke laut pada saat parkir di areal dermaga. Minggu 02/4.

Mobil Truk Tomawonge dengan nomor Polisi DG 8092 MU, memasuki dermaga Ahmat Yani dengan tujuan menangkut barang / sayuran di kapal Km Aksar Saputra 09, yang baru tiba dari Manado dan bersandar di dermaga Ahmat Yani Ternate.

Sesamapinya di dermaga sopir truk sdr Fadli Latif 29 thn, Islam sopir Kel. Kalumata Kec. ternate selatan, mencari tempat parkir dan parkir di dermaga sambil menunggu giliran, dan pada pada saat itu masuk juga Kapal Pelni Km Labobar, yang tiba dari Sorong, sopir truk mengambil insiatif untuk memindahkan mobil truknya ke bagian selatan dermaga dan pada sat itu juga mobil truk dengan kecepatan rendah terus berjalan dan melewati pembantas dermaga dan terjatuh berasama sopir ke air laut, dan selanjutnya sopir meneyelamatkan diri dengan membuka pintu mobil dan keluar dari mobil dan mengamankan diri naik ke atas dermaga.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, Petugas Polsek KP3 Ahmat Yani Berkordinasi dengan pihak pelabuhan untuk melaksanakan Evakuasi mobil truk ke atas dermaga.

Penulis : Kasubag Humas Polres Ternate Polda Maluku Utara
Fotografer : Personil Polsek KP3 A. Yani
Editor : Umi Fadilah
Publish : Wanto Batjan

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password