Mobil Angkot Dikemudikan Kondektur, Naas Menimpanya Menabrak Motor yang Pengendaranya Harus Diamputasi Kakinya

IMG_20170402_231128

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Pengemudi mobil angkot Simson yang sebenarnya adalah kondektur sedangkan sopir aslinya yaitu Dolfinus, yang mana pada saat itu Simson mengemudikan mobil dari arah Biak Utara menuju arah kota, dengan kecepatan cukup tinggi dan menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh Daud Rumbrapuk (56 thn). (2/4/2017)

Kecelakaan lalulintas yang terjadi dijalan raya Biak Utara tepatnya di Desa Maneru Distrik Biak Utara yang melibatkan mobil Angkot toyota hilux PA 7777 CB yang bergerak dari arah Biak Utara menuju kota Biak bertabrakan dengan sepeda motor honda blade DS 2901 KL yang berlawanan arah yang mengakibatkan pengendara sepeda motor tersebut harus dilakukan amputasi pada kakinya.

Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK melalui Kaur Bin Ops Sat. Lantas Ipda Resty Widya Sari. S.Tr.K yang didampingi Kanit Laka Aiptu M. Ali Rasbi menjelaskan bahwa Mobil angkot yang dikemudikan oleh kondekturnya dan sopir aslinya saat itu juga berada didalam mobil dimana menurut keterangannya setelah dilakukan pemeriksaan sebagai saksi diakuinya bahwa mobil tersebut hendak mendahului sebuah truck yang ada didepannya dimana saat itu jalan agak menikung ke arah ke kiri sehingga pandangan pengemudi tidak leluasa dan tidak melihat ada sepeda motor yang bergerak dari depan yang akhirnya terjadilah kecelakaan itu.

“Akibat dari kecelakaan tersebut, korban (pengendarasepeda motor) mengalami luka remuk pada tulang lutut dan kaki kanan sehingga oleh Dokter harus dilakukan amputasi. “pungkas Kanit Laka

Pengemudi Angkot dan barang bukti diamankan oleh penyidik Satuan Lalu Lintas Polres Biak Numfor guna proses penyidikan.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password