Dua Regu Gabungan Propam Polres Biak Numfor, POM TNI dan Provost Satpol PP Melakukan Razia Tempat Hiburan Malam

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Dua Regu Propam Polres Biak Numfor bersama POM TNI dan Satpol PP melakukan razia di tempat-tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Biak Numfor. (2/4/2017)

Giat razia yang dipimpin oleh Kasat Pom TNI AU Mayor POM Muh. Khaerul. SH didampingi Kasi Propam Ipda Lahadisa melakukan razia gabungan melibatkan Personil Propam, Pom TNI AD, Pom TNI AL, Pom TNI AU dan Provost Satpol PP.

Sasaran razia ditujukan kepada anggota Polri , TNI dan PNS yang sedang berada di tempat hiburan tanpa dilengkapi Surat Perintah dari atasan.

IMG-20170402-WA0044

Kasat POM saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sasaran razia kali ini kita fokuskan pada anggota Polri, TNI maupun PNS yang sedang berada ditempat hiburan malam, untuk itu kita libatkan dari Propam,Pom TNI dan Satpol PP, pelaksanaan razia tadi malam tidak ditemukan adanya personil Polri maupun TNI berada ditempat hiburan.

“Giat ini kita lakukan untuk mencegah agar anggota Polri maupun TNI tidak berada di tempat yang dapat merusak citra kesatuan. “ujar Kasipropam

Razia dilakukan diseluruh tempat hiburan yang ada di Biak ini adalah merupakan rangkaian HUT TNI AU yang ke 71 dan selama pelaksaan razia berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan tertib.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password