Polri Akan Dukung Roda Pembangunan Pemerintahan Kabupaten Dogiyai

rapat

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua Polres Nabire – Kepala Kepolisian Resor Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK gelar tatap muka Kapolres Nabire dengan Para Tokoh Masyarakat, Agama, DAP, Tokoh Politik di Kabupaten Dogiyai . Minggu (02/04/17) siang.

Adapun hadir dalam tatap muka tersebut LO Polda Papua Kompol Bambang Suranggono, S.Sos, Danramil Kamuu Mayor Czi Djarman Dabang, Kapolsek Kamuu AKP Sri Kasiono, Kapolsek Mapia Iptu Ngarifin, Danton Brimob Den C Nabire Iptu F.Kia Tapun, Danton Brimob Den A Iptu G. Kaunar, Danton Team Sus 753 / Raider Letda Inf. Dea Ananda, Waka Polsek Kamuu Ipda Sudarman dan Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Nabire Ipda M.Mudasir, S.Sos.

Dalam pertemuan atau tatap muka berlangsung, Kapolres Nabire mengatakan bahwa ” Ulasan Kondisi Kamtibmas dan suhu politik di Kabupaten Dogiyai pada umumnya sitkamtibmas dalam aman dan kondusif sedangkan suhu politik saat ini masih dalam proses Hukum di MK ( Mahkamah Konstitusi ) dari permasalahan Pilkada “, kata Kapolres.

” Pentingnya kondisi keamanan di daerah harus kondusif, apabila keamanan terganggu secara langsung dapat mempengaruhi tatanan kehidupan di masyarakat dan roda pemerintahan tidak berjalan normal yang berakibat berhentinya roda pembangunan “, tandas Kapolres Nabire.

” Aparat keamanan akan mendukung pemerintahan yang sudah dalam menjalankan roda pembangunan serta mengharapkan dan menghimbau kepada para tokoh agar tidak pengaruh kondisi politik menjelang putusan MK Pilkada kabupaten Dogiyai “, ungkap AKBP Sony Kapolres Nabire.

” Apapun hasil putusan MK harus di hormati dan mendukung Bupati / Wakil Bupati terpilih pilihan rakyat dan jaga kedamaian serta keamanan agar pemerintahan berjalan normal dan pembangunan bisa dilaksanakan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Dogiyai “, tutup Kapolres Nabire AKBP Sony.

Penulis : Efer Lamba
Editor : Sosra Anthoni
Publish : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password