Korban Tenggelam di Pantai Lofbon Muara Tami Papua Ditemukan Meninggal

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua.- Tim SAR Dit Polairud Polda Papua berhasil menemukan korban yang terjatuh ke laut dari tebing pada saat mancing di perairan Muara Tami. Minggu (02-04-2017) Siang.

Setelah dilakukan pencarian selama lima jam, Tim SAR Dit Polairud Polda Papua berhasil menemukan korban pukul 13.00 wit.

Komandan Kapal VXII-2010, Bripka Ridwan, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, Posisi korban saat ditemukan terjepit didalam gua pantai lofbon perbatasan RI-PNG Skow Distrik Muara Tami, dikarenakan kondisi laut bergelombang dan tempat yang sulit  dijangkau oleh kapal maupun longboad untuk bersandar maka Tim SAR yang berada di laut berkoordinasi dengan anggota RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) yang berada didarat untuk membantu proses Evakuasi korban.

Berselang beberapa menit korban berhasil dievakuasi melalui darat di angkut menggunakan tali dari laut ke atas tebing di bantuh oleh masyarakat setempat dan selanjutnya korban dibawa ke rumah duka Jenazah Korban dan jenazah korban telah makamkan di TPU kampung Skow.”tutur Bripka Ridwan”.

 

Penulis          : Victor Merani

Editor           : Umi Fadilah

Penulis          : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password