Tiap Penggal Jalan yang Dilalui, Polisi jaga Kirab Budaya Demak

IMG-20170402-WA0005-1

Tribratanews.polri.go.id – Demak,  Satuan Lalu Lintas Polres Demak turut serta sukseskan pelaksanaan kegiatan Pemerintah Kabupaten  Demak dalam acara  Kirab Budaya Hari Jadi Demak ke 514. Minggu ( 02/04/2017)

Kesuksesan suatu kegiatan adalah tertib dan lancar sesuai apa yang diharapkan, terkait hal tersebut Kasat Lantas AKP Umbar Wijaya.SH beserta jajarannya   suskes melaksanakan Pengawalan dan pengaturan arus lalu lintas .

Kirab budaya yang di ikuti dari beberapa sekolah dan paguyuban budaya se-Kabupaten Demak dengan berbagai  seni budaya  dan dihadiri Bupati Demak, Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH beserta unsur Forkompimda Kab.Demak serta masyarakat  Demak.

Mulai dari pengawalan dan pengaturan arus lalu lintas  yang diawali Star depan kantor dinas pariwisata dengan jalur yang dilalui yaitu simpang toko hartono, perempatan blimbing, depan dealer wali motor/ depan pasar bintoro, pertigaan muslih dan dengan gadis finis di jalan pemuda.

Dengan mengerahkan  50 personil  Sat Lantas Polres Demak di tempatkan  di tiap penggal jalan guna memberikan kenyamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban  pengguna jalan, peserta  dan penonton kirab budaya.

Usai pelaksanaan acara Kirab budaya, Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH melalui Kasat Lantas AKP Umbar Wijaya.SH mengungkapkan  ”  Alhamdulillah kegiatan berjalan aman lancar  tertib dan terkendali seperti apa yang diharapkan,  Pengawalan, Pengaturan san pengaman yang dilakukan Polres Demak sukses juga berkat  dukungan masyarakat Demak  yang tertib berlalu lintas dan tingginya kesadaran hukum masyarakat tentang Kamtibmas”

Penulis : Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password