Seorang Kakek Tewas Gantung Diri di Grobogan

images

Tribratanews.polri.go.id – Untuk kesekian kalinya, peristiwa gantung diri terjadi di Grobogan. Peristiwa gantung diri terbaru terjadi di Dusun Ngasihan, Desa Lemahputih, Kecamatan Brati. Adapun pelakunya diketahui bernama Sudarjo (73), warga setempat.

Korban diketahui gantung diri sekitar pukul 05.00, Sabtu (1/4/2017). Perbuatan gantung diri itu dilakukan di ruang dapur rumahnya sendiri. Adapun alat yang dipakai gantung diri berupa tali tambang plastik.

Peristiwa gantung diri tersebut kali pertama diketahui oleh Murtini, istri korban. Yakni, saat ia bangun tidur dan hendak menuju kamar mandi di belakang rumah.

Ketika lewat di dapur, Murtini mendapati sosok suaminya sudah tergantung dengan leher terjerat tali yang dikaitkan blandar rumah. Melihat kejadian ini, ia pun langsung berteriak minta pertolongan menantunya dan warga sekitar.

Mendengar teriakan tersebut, warga langsung berhamburan menuju lokasi kejadian. Saat diperiksa, korban didapati sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Belum diketahui, motif utama korban gantung diri. Selanjutnya, warga melalui perangkat desa melaporkan kejadian gantung diri itu pada pihak Polsek Brati.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nurcahyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password