Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ikut Ramaikan HUT YKB Yang ke-37

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok|

Polres Pelabuhan Tanjung Priok ikut meramaikan kegiatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-37 tahun 2017 yang dilaksanakan di Halaman Polda Metro Jaya, Minggu tanggal 2 April 2017, pagi.

Kegiatan tersebut diawali dengan senam pagi dan gerak jalan bersama yang dilepas oleh Ibu Ketua Umum Bhayangkari Ny. Tri Tito Karnavian.

Kegiatan Senam dan gerak jalan santai dihadiri oleh Kapolri Jenderal Pol Drs. Tito karnavian, M.A, Ph.D didampingi pejabat utama Mabes Polri, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs.M. Iriawan, SH.MM,MH dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya, Polres Jajaran Polda Metro Jaya serta diramaikan oleh sejumlah artis Ibu Kota,

index

Selesai kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah, hiburan oleh artis ibukota, di sela-sela acara Kapolri mengucapkan selamat ulang tahun kepada para Bhayangkari seluruh Indonesia yang ke 37 semoga Bhayangkara Indonesia semakin Solid dan menjadi partner kerja anggota Polri dalam mewujudkan Polri yang promoter.

index

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Robertus Yohanes De Deo, SH,SIK,MM,CFE bersama Bhayangkari Polres Pelabuhan turut hadir meramaikan kegiatan senam pagi dan gerak jalan bersama tersebut dengan penuh semangat sampai dengan acara selesai,

Penulis  : Trisno

Editor : Umi Fadilah

Publish : Trisno

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password