Polisi Menyambangi Tokoh Pemuda Kampung Atbon Pegunungan Bintang Papua

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Pegunungan Bintang,- Kemajuan jaman yang semakin modern, menimbulkan berbagai macam dampak yang positif maupun yang negatif kepada masyarakat luas terutama kaum muda, hal ini sangat disadari oleh Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Sugito yang secara langsung menyadari efek dari perkembangan jaman yang membawa pengaruh negatif bagi sebagian pemuda di kabupaten Pegunungan Bintang,”sabtu/1/4/2017”.

Untuk mencegah hal-hal negatif yang saat ini marak di kalangan pemuda dalam hal ini, pergaulan bebas dan penggunaan Narkoba jenis ganja, Kapolres Pegunungan Bintang langsung mengambil langkah-langkah untuk menyambangi tokoh pemuda Kampung Atbon Distrik Kalomdol Kabupaten Pegunungan Bintang.

Kapolres Pegunungan Bintang melakukan kunjungan ke tokoh pemuda Kampung Atbon Distrik Kalomdol Kabupaten Pegunungan Bintang Bapak Yanto Wayam.

Dalam kunjungannya Kapolres Pegunungan Bintang menyerahkan bantuan Bama kepada tokoh pemuda tersebut dan menghimbau agar tokoh pemuda dapat berperan aktif membantu serta mengontrol setiap pemuda di kampungnya untuk terhindar dari hal-hal negatif dan bekerja sama dengan anggota Polri yang berada di Kabupaten Pegunungan Bintang untuk bersama-sama memberantas setiap kejahatan yang terjadi.

Selain memberikan arahan dan bantuan kepada tokoh pemuda tersebut, Kapolres juga menyempatkan diri untuk memancing bersama di kolam pemancingan ikan yang berada di kampung tersebut.

Penulis  : Jan Allen Ajawaela

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password