Polres HSU Ingatkan Jemaah Haulan Guru Sekumpul Martapura Tertib dalam Berkendara

Tribratanews.polri.go.id, Rombongan jemaah dari Kabupaten HSU sejak dini hari Minggu (2/4/2017) pukul 06.00 wita dibeberapa titik berkumpul dan bersiap berangkat.

Mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan akibat membludaknya pengendara, Satuan Intelkam Polres HSU membagikan Stiker untuk para sopir angkutan sambil memberikan himbauan agar lebih waspada terhadap arus lalulintas yang mengalami peningkatan.

Kegiatan bagi stiker dan himbauan keselamatan berlalu lintas dilakukan di beberapa tempat yaitu terminal Pelampitan, Terminal Benua Lima, Pasar Sejemput, Pasar Unggas dan Perumahan Sungai Malang yang menjadi titik awal berangkatnya rombongan.

IMG-20170402-WA0005

Haulan ke 12 Guru Sekumpul di Banjar Martapura ini menjadi atensi pimpinan tertinggi Kalimatan Selatan, jemaah yang menghadiri Haulan Guru Sekumpul secara kelompok hanya oleh jemaah Muwassolah yang bergabung dengan Ormas DPD FPI Kab. HSU yang berjumlah berkisar 100 orang, sedangkan lainya dilaksanakan secara perorangan baik R4 dan R2 dan diperkirakan akan mencapai 1000 orang.

Kapolres HSU melalui Kasat Intelkam Iptu Cece Sudrajat menjelaskan “Keberangkatan jema’ah dilakukan tidak serentak dan diperkirakan akan berakhir pada jam 13.00 wita terutama yang menggunakan R2 dan hingga saat ini masih terus dilakukan monitoring” ungkapnya.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor.  : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password