Kapolres Waropen Sambangi Jemaat Gereja GKI Bethania Waren

Tribratanews.ppolri.go.id. Polda Papua,  Polres Waropen – Sebagai komitmen dalam menciptakan sinergitas yang mantap antara Polri dan masyarakat, Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si sambangi Jemaat Gereja GKI Bethania Waren, Minggu (02/04) pagi.

Kegiatan ini merupakan Program 100 Hari Kerja Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si dalam membangun soliditas di internal dan sinergitas di setiap komponen masyarakat, seperti hari minggu ini yang dilaksanakan seusai Ibadah di Gereja GKI Bethania Waren.

Dalam kegiatan ini pula kepada para Jemaat Gereja GKI Bethania Waren, Kapolres Waropen sekaligus memperkenalkan diri dan memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat khususnya Jemaat Gereja GKI Bethania Waren dapat menjadi pelopor terjaganya sitkamtibmas yang kondusif di Kab. Waropen.

Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si juga mengatakan bahwa Polres Waropen dan jajaran siap menjaga kamtibmas di wilayah Kab. Waropen, dan partisipasi masyarakat dalam mendukung hal ini khususnya Jemaat Gereja GKI Bethania Waren diharapkan bisa terwujud.

Hadir pula dalam kegiatan sambang ini Ketua Klasis GKI Wilayah IV Pdt. H. W. D. Kakiay, S.Th, Majelis Gereja GKI Bethania Waren, Wakapolres Kompol. Anton Ampang, Kabag Ren AKP. D. Pieter Kalahatu, SH serta warga jemaat. (nov)

Penulis        : Dian Nova Wiranto
Editor          : Umi Fadilah
Publish       : Fajar Surya Irianto

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password