Kepala BNPT Ajak Muslimat NU se-Jatim Cegah Penyebaran Faham Radikal Terorisme

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol Drs. Suhardi Alius, MH. Minggu (02/04/2017) menjadi pemateri di acara Pertemuan IX Hidmat NU dan IHM NU wilayah Jawa Timur yang di gelar di Pondok Pesantren Al Hikmah Jalan Raya Purwoasri Desa Purwoasri Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri.

Dalam paparannya Kepala BNPT menyampaikan kepada para hadirin tentang bahaya faham radikalisme Terorisme. Penyebaran faham radikalisme Terorisme Saat ini sudah bergeser dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi. Untuk itu perlunya pengawasan orang tua terhadap putra putrinya agar terhindar dari faham Radikalisme Terorisme.

IMG-20170402-WA0011

“Perlunya pengawasan orang tua terhadap putra putrinya dalam memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk mencegah terjadinya penyebaran Faham Radikalisme Terorisme di Indonesia”. Ungkap Kepala BNPT.

Pertemuan IX Hidmat NU dan IHM NU wilayah Jawa Timur yang dihadiri Kepala BNPT Komjen Pol Drs. H. Suhardi Alius, MH. Kapolres Kediri AKBP Sumaryono, SH. SIK. MH, Pengasuh ponpes Al Hikmah Prof. Dr. Dra. Hj. Istisaroh, B.A., S.H, M.A. dan KH. Zaimuddin, Ketua Muslimat Jawa Timur Dra. Hj. Masruroh Wahid, M.S.i serta Para Ketua Muslimat NU se-Jatim.

Penulis : Hendra
Editor : Umi F
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password