Polres Mappi Gelar Razia Sajam Dan Miras Antisipasi Putusan Sidang MK

Tribratanewspapua.com. Polda Papua, Polres Mappi – Polisi gelar razia sajam dan miras di Wilayah Hukum Polres Mappi. Minggu (02/04/17).

Kapolres Mappi AKBP Wartono saat dikonfirmasi menegaskan pihaknya memberlakukan pengamanan siaga satu menjelang putusan sidang MK (Mahkama Konstitusi) tentang gugatan sengketa pilkada.

Selain melakukan Razia pihak kepolisian juga menyebarkan anggotanya di beberaapa titik vital guna mencegah terjadinya hal- hal yang tidak diinginkan.

Kapolres juga mengharapkan turut serta masyarakat dalam menjaga situasi dan keamanan  kabupaten Mappi bersama – sama dan meminta juga agar masyarakaat tidak terpancing dengan informasi  yang belum jelas kepastianya.

“Dimana diketahui mahkamah Konstitusi direncanakan mengumumkan keputusan gugatan sengketa Pemilukada se Indonesia yang salah satunya sengketa Pemilukada Mappi.” pungkas Kapolres

Kapolres juga menegaskan kegiatan ini cukup efektif dan  mampu menekan angka kriminalitas yang terjadi di Kabupaten mappi Karena terbukti beberapa  hari lalu dapat mengamankan sekita 24 sajam dan beberapa minuman keras.

Penulis                   : Fajar Surya Irianto

Editor                     : Umi Fadilah

Publish                   : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password