Polisi Himbau Kelompok Bertikai Agar Tidak Lagi Saling Serang

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Mimika.- Kepala Kepolisian Resor Mimika AKBP Voctor D. Mackbon, SH,SIK,MH,MSi melakukan negosiasi terhadap tokoh masyarakat di Kampung Kadun Jaya KM 11 Distrik Mimika Timika. Minggu, 02 / 04 / 2017 / Pagi.

“ Dalam menjaga situasi kamtibmas pasca Perkembangan kasus penganiayaan TKP KM 11 yang mengakibatkan korban an. HENGKI LOKBERE meninggal dunia, maka Kapolres Mimika pada hari Minggu sekitar jam 08.00 wit bapak Kapolres tiba di lokasi pertikaian di kilo 11 dan berdiskusi salah satu toko agama Pdt Moses Lokbere dengan penuh HUMANIS, agar masing-masing kelompok bisa menahan diri untuk tidak lagi melakukan saling serang karena hari ini adalah hari Minggu, seharusya sebagai umat yang beragama harus pergi ke Gereja untuk beribadah. Kata Kapolres, untuk masalah penyelesaian agar secepatnya dan koordinasi dengan pihak keamanan untuk memfasilitasi, sekarang kita sudah tempatkan pasukan di sini baik dari Polres, Brimob dan TNI untuk mengantisipasi.

„ Di area yang sama Kabag Ops Kompol I Nyoman Punia, S.Sos melaksanakan apel gabungan sekaligus memberikan APP kepada personel TNI, Brimob dan Polres Mimika yang akan menjaga keamanan di Kampung Kadun Jaya KM 11.

Penulis          : Hempi

Editor              : Umi Fadila

Publish          : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password