Polisi Evakuasi Korban Insiden Road Race di Merauke

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Merauke – Sirkuit Non Permanen Raya Mandala Muli Merauke telah berlangsung acara pembukaan Kejuaraan Road Race Kapolres Cup Seri I Tahun 2017 yang dibuka oleh Danrem 174 ATW yang didampingi oleh Kapolres Merauke, Asisten I Setda Kab. Merauke, Wakapolres Merauke dan Ketua Umum Koorwil IMI Merauke. Insiden tabrakan antar sesama pembalap pada hari sabtu lalu yang menimbulkan korban jiwa. Minggu (01/0417)

Kapolres merauke membenarkan adanya insiden kecelakaan yang terjadi pada road race yang di selenggarakan pada hari sabtu lalu.

Kejadian terjadi antar sesama pembalap itu sendiri yang mengakibatkan salah satu peserta meninggal dunia dan peserta lainya mengalami luka yang cukup parah.

Kecelakaan dapat terjadi dikarenakan pembalap saling senggol dan saling kejar sehingga kecelakaan terjadi. Salah satu peserta yang meninggal dunia dikarenakan peserta terlempar  dari atas  motor dan menabrak pohon hias pembatas jalan dan terlempar keluar dari badan jalan sehingga mengalami pendarahan yang cukup parah.

Sedangkan korban lainya hanya terlempar dan terseret keluar dari badan jalan dan hanya mengalami benturan pada badan korban yang dikarenakan berbenturan dengan kendaraan yang digunakan.

Selanjutnya kedua korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis  lebih lanjut dan balapan di hentikan untuk sementara waktu Karena akibat dari insiden tersebut.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password