Inilah Pesan – Pesan Kapolres Nabire, Dalam Kunker Polsek dan Polsubsektor Jajaran

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Kepala Kepolisian Resor Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK melakukan ” Kunjungan Kerja Kapolres Nabire di Polsubsektor Uwapa, Siriwo, Polsek Mapia dan Polsek Kamuu “, Sabtu (01/04/17).

Dalam kunjungan kerja Kapolres Nabire didamlingi oleh Kabag Ren Kompol Mulyadi Syahrial, Kasubag Bin Ops AKP Sri Kasiono beserta Kaur Bin Ops Sat Intelkam Ipda M. Mudasir, S.Sos. Adapun rangkaian Kunjungan Kerja Kapolres Nabire, sebagai berikut :

Pada pukul 09.00 Wit, Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK bersama rombongan tiba di Polsubsektor Uwapa dan di sambut oleh Kepala Polsubsektor Iptu Michael Luther Ayomi beserta anggota.

Dari kunker tersebut bertempat di Polsubsektor Uwapa, Kapolres Nabire menyampaikan bahwa ” Pengamanan Mako ( Markas Komando ), Siap Personil dan Siap Prasarana serta Tugas pelayanan ditingkatkan “, kata Kapolres.

nabi” Agar barang – barang inventaris dan Aset milik Polsubsektor Uwapa dicek kembali dan didatakan serta untuk anggota tetap solid dan saling mendukung dalam menjalankan tugas Kepolisian “, pungkas Kapolres.

Pukul 11.45 Wit, rombongan Kapolres Nabire melanjutkan perjalanan dan lakukan kunker di Polsubsektor Siriwo Km 100 serta melakukan pengecekan Mako dan kekuatan anggota. Dalam arahan Kapolres ” untuk tetap menjaga kesiapsiagaan anggota di tingkatkan “, tutur Kapolres.

Selanjutnya Kapolres Nabire bersama rombongan berkunjung di Polsek Mapia Kabupaten Digiyai dan di sambut oleh Kapolsek Mapia Iptu Ngarifin pukul 14.15 Wit beserta Anggota dan Bhayangkari.

Dalam arahan Kapolres Nabire bertempat di Polsek Mapia, mengatakan bahwa ” agar anggota menjaga kesehatan serta selalu berikan pelayanan terhadap masyarakat ditingkatkan “, beber Kapolres.

Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK beserta rombongan tiba di Mapolsek Kamuu Kabupaten Dogiyai pukul 15.30 wit, yang disambut oleh LO Polda Papua di Dogiyai Kompol Bambang Suranggono, S.Sos, Kapolsek Kamuu AKP Mardi Marpaung, S.Sos, Wakapolsek Kamuu Ipda Sudarman, Danki Brimob Den A Polda Papua Iptu Kadar Taonar serta Danki Brimob Den C Nabire Iptu Kia Tapun.

Selanjutnya Kapolres Nabire melakukan ” Rapat Konsolidasi Internal dalam menyikapi Sitkamtibmas di Kabupaten Dogiyai pasca Pilkada dan menjelang putusan MK, Pleno penetapan pemenang dan pelantikan Bupati / Wakil Bupati terpilih “.

” agar seluruh anggota yang ada di Polsek Kamuu, selalu menjaga kesehatan dan lakukan patroli dalam rangka menciptakan suasana di Kabupaten Dogiya aman dan kondusif “, tutup AKBP Sony. (*)

Penulis          : Efer Lamba

Editor           : Umi Fadillah

Publish          : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password