Polisi Lakukan Negosiasi Dengan Massa Jelang Sidang DKPP

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Jayapura Kota.- Kepolisian Resort Jayapura Kota memberikan pengamanan jalannya aksi demo damai yang dilakukan kelompok masyarakat yang mengatasnamakan Forum Masyarakat Peduli Demokrasi Kabupaten Jayapura di halaman Kantor Bawaslu Provinsi Papua, Sabtu (1/4/2017).

Aksi demo tersebut dikordinir oleh Bapak Aris Kreuta dan didampingi oleh Ketua Satria Kab. Jayapura Bapak Frangklin Wahey dengan melibatkan masa sekitar 20 orang.

Kabid Humas Polda Papua Drs. A. M. Kamal. SH. Saat dikonfirmasi membenarkan adanya aksi demo damai yang dilakukan oleh kelompok masyarakat yang mengatasnamakan Forum Masyarakat Peduli Demokrasi Kabupaten Jayapura.

“lanjut Kabid Humas”, demo damai ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada pihak KPU dan Panwas Kabupaten Jayapura yang telah bekerja sesuai dengan tugas dan mendukung BAWASLU Provinsi Papua yang telah mengambil langkah tegas dengan menon’aktifkan dua anggota Panwas Kabupaten Jayapura.

Kapolres Jayapura melalui Danton Dalmas Polres Jayapura Kota lansung mengambil langkah-langkah dengan menemui Koodinator aksi demo damai untuk menunda aksi demo karena dapat mengganggu jalanya proses sidang DKPP.

Setelah mendengar arahan dari Danton Dalmas Polres Jayapura Kota, massa mulai membubarkan diri sambil menunggu pelaksanaan sidang DKPP selesai.”tutur Kabid Humas”.

Penulis          : Victor Merani

Editor           : Umi Fadila

Publish          : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password