Polisi Pasang Umbul-Umbul Sambut HUT Kabupaten Pegunungan Bintang

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Pegunungan Bintang. Menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Pegunungan Bintang yang ke 14  tanggal 12 April 2017, anggota Polres Pegunungan Bintang melakukan kegiatan pemasangan umbul-umbul di sepanjang jalan kota Oksibil, sabtu /1/04/2017.

peg.Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Sugito menyampaikan bahwa, sebanyak 56 umbul-umbul yang dipasang di sepanjang jalan kota Oksibil dimulai dari depan Mapolres Pegunungan Bintang sampai ke depan Bank Papua Oksibil.

“lanjut Kapolres AKBP Sugito”, kegiatan ini adalah bentuk tindakan pelayanan Kepolisian dari seluruh Personil Polres Pegunungan Bintang yang turut merasakan kebahagian dalam menyambut HUT Kabupaten Pegunungan Bintang, karena sekian lama mereka telah mengabdikan diri sebagai anggota Bhayangkara di Kabupaten Pegunungan Bintang dimana selama bertugas, anggota Polri di Kabupaten Pegunungan Bintang telah banyak membantu masyarakat di Kabupaten Pegunungan Bintang dan semua itu demi terciptanya rasa aman dan damai.

Hal ini merupakan bukti nyata bahwa sinergitas antara Polri dan masyarakat di Kabupaten Pegunungan Bintang sangat berjalan dengan baik sampai sekarang, kepercayaan masyarakat terhadap Polri mulai tumbuh dan masyarakat Pegunungan Bintang mulai menyadari tentang hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Penulis          : Victor Merani

Editor            : Umi Fadilah

Publish          : Victor Merani

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password