Dihadapan 40000 Jamaah Mesjid Adzikra Bogor, Ini Pesan Kapolri

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Pol Drs Tito Karnavian, M.A, Ph.D, usai sholat subuh berjemaah di Masjid Ad Dzikra pagi ini ( Minggu, 2/4/2017) di Sentul Bogor, memberikan tausiyah subuh.

Dalam tausiyahnya dihadapan pemilik pondok pesantren Ad Dzikra, Arifin Ilham dan 40000 jamaah Masjid, Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian, M.A mengangkat tema Merajut Indonesia Damai dalam Kebhinekaan.

IMG-20170402-WA0015

Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian, M.A didampingi Kapolres Bogor AKBP Andi Mohammad Dicky, mengungkapkan Indonesia dengan keberagamannya merupakan suatu berkah rahmatan lil alamin.

“Namun apabila tidak dikelola dgn baik akan berpotensi terjadinya konflik dan Kerusuhan, “terang Jenderal Bintang empat dipundaknya ini.

Ditambahkan Kapolri, Indonesia harus terus maju dan menjadi bangsa yang dipandang dunia sehingga akan terwujud Indonesia yang aman damai dan sejahtera.

” Oleh karena itu, umat Islam sebagai komunitas terbesar harus memiliki toleransi dan semangat yang sama untuk memajukan Indonesia ditengah keberagaman, “Ajak Jenderal Pol Drs Tito Karnavian.(*)

Penulis :Niken

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam/Niken

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password