Bhabinkamtibmas Polsek Losari Brebes Ajak Desa Binaannya Intensifkan Siskamling

Tribratanews.polri.go.id Brebes – Jajaran Polsek Losari melalui Bhabinkamtibmasnya dengan penuh semangat senantiasa melakukan kegiatan sambang dan binluh didesa binaanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripda Khanif saat sambang didesa Desa Kedungneng Kecamatan Losari Kabupaten Brebes, Sabtu (11/2). Hal ini dilakukan secara rutin guna mengontrol situasi dan memberikan binluh.

Secara terpisah Kapolsek Losari AKP menyampaikan bahwa pihaknya selalu menekankan kepada anggota setiap dalam pelaksanaan sambangnya agar memberikan binluh dengan menekankan kepada warga tetap waspda dan perduli terhadap Kamtibmas dilingkungannya.

Menurutnya, wilayah Losari yang perbatasan dengan Provinsi Jawa Barat ini memang perlu diwaspadai. Beberapa kejadian gangguan Kriminalitas beberapa kali pernah terjadi seperti pencurian atau sebagainya. “Oleh karena itu kami akan semaksimal mungkin mengambil langkah-langkah pencegahan salah satunya dengan Patroli dan sambang oleh Bhabinkamtibmas,” jelas Kapolsek.

Pihaknya juga sangat berharap adanya partisipasi masyarakat  yang ikut menjaga Kamtibmas salah satunya yaitu dengan menggiatkan kembali Siskamling. (Hms Res Bbs)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password