Rutan Polres Pelalawan Ramai Pembesuk.

Jpeg

img-20161227-wa0427

Polres Pelalawan – Momen perayaan Natal dan Tahun Baru memiliki arti sendiri bagi para tahanan yang menghuni Rumah Tahanan (Rutan) Mapolres Pelalawan. Bagi tahanan yang merayakannya untuk tahun ini terpaksa menahan rasa keinginan berkumpulnya berasama keluarga.

Pada liburan Natal yang kemarin bertepatan pada hari minggu, tampak sedikit para keluarga tahanan yang datang membesuk, namun pada hari ini selasa (27/12/2016) sesuai dengan jadwal besuk yang ada di Rutan Polres Pelalawan, tampak ramai dari keluarga maupun rekan para tahanan yang datang. Ruang tunggu pembesuk tampak ramai dengan orang yang menunggu giliran bertemu dengan tahanan, dengan membawa kantong kantong yang berisi makanan.

img-20161227-wa0428

Saat dikonfirmasi oleh Kontributor Tribratanewspolri Pelalawan Kasat Tahti Polres Pelalawan AIPTU Asbon menyebutkan ” Saat ini terdapat 63 orang tahanan di Rutan Mapolres Pelalawan, dan pada hari ini pengunjung yang ingin membesuk para tahanan lumayan ramai”

Terkait dengan ramainya pengunjung Rutan hari ini, Kasat Tahti menjelaskan ” mungkin ramainya hari ini dikarenakan masih dalam moment liburan Natal dan Tahun baru”, tungkas AIPTU Asbon

Namun dengan situasi pengunjung yang lumayan ramai ini, tampak petugas yang berjaga tidak luput untuk memeriksa satu persatu barang – barang yang dibawa oleh para pembesuk agar mencegah barang yang berbahaya masuk kedalam Rutan.(Humas pllwn / madi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password