Jalin Komunikasi, Kapolres Tegal Kota Kunjungi Tokoh Masyarakat dan Tempat Ibadah

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Kepala Kepolisian Resor Tegal Kota Polda Jawa Tengah, AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE mengajak untuk bekerjasama menjaga kondusifitas wilayah dengan membangun komunikasi.

Hal ini terungkap saat bersilaturahmi dengan komunitas warga nelayan dan organisasi masyarakat dirumah tokoh nelayan dan seniman Kota Tegal H. Tambari, Sabtu malam, (01/04/2017).

“Setiap ada persoalan segera diidentifikasikan dan bicarakan bersama sehingga tidak ada komunikasi yang tersumbat,” kata AKBP Semmy yang hadir didampingi Ny Hesty Ronny Thabaa bersama Kasat Intelkam AKP Suwartoyo,SH

IMG-20170401-WA0371Sebagai pejabat baru, pihaknya berupaya selalu hadir ditengah masyarakat. Kita harus ada di tengah-tengah masyarakat, hadir sebagai polisi yang melindungi, mengayomi dan membantu masyarakat. Polisi yang tidak menyakiti hati rakyat,” tegasnya.

Sementara terkait dengan penyampaian pendapat dimuka umum, menurutnya hal itu dijamin undang-undang. Namun ada batasan, tidak boleh sebebasnya ataupun sesuai keinginan. Saya kasihan karena mereka tidak tahu apa-apa, tiba-tiba harus ikut demo.

Selanjutnya dalam memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, Kapolres juga mengelar silaturahmi bersama umat Khonghucu dengan menyambangi Kelenteng Tek Hay Kiong di jalan Gurami Tegalsari Kota Tegal.

Penulis : Humas Polres Tegal Kota

Editor : Umi Fadilah

Publish : Humas Polres Tegal Kota

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password