Parade Musik Artis dan Band Ibu Kota Hibur Warga Tanggamus Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Kemeriahan konser artis dan band ibu kota, menghibur ribuan penonton yang memadati lapangan Kebumen Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus, Sabtu (1/4/17) malam jam 19.00 Wib.

Konser musik yang di gelar oleh salah satu produk rokok di Indonesia yang menghadirkan Band Musik dari Jakarta di sambut antusias oleh warga masyarakat Tanggamus dan sekitarnya. Ribuan penggemar atau fans berat dari aliran musik yang di datangkan memenuhi lapangan Kebumen kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus.

Ribuan penonton padati lapangan Kebumen Kecamatan Sumberejo Tanggamus.
Ribuan penonton padati lapangan Kebumen Kecamatan Sumberejo Tanggamus.

Artis Ibukota yang di datangkan oleh salah satu produksi rokok itu adalah Wali Band, J-Rocks dan artis dangdut Cita citata yang telah berhasil menghipnotis para penggemarnya. Berturut-turut, artis Cita citata sesaat setelah selesai membawakan lima lagu kesayangannya disambut langsung band J-Rocks, penampilan keduanya membuat penonton berjingkrak menikmati gelaran lagu dangdut dan rock memanaskan suasana. Mendukung hal tersebut panitia telah siap, menyiramkan air kepada penonton membuat suasana semakin seru.

Terakhir penampilan band Wali, para wali sebutan fans wali semakin gemuruh menyambut lagu pertama band ibu kota yang termashur dengan judul lagu baik-baik sayang. Pembukaan diawali pembacaan Alfatehah dan lagu Mari Shalawat diikuti para wali yang terkesima tidak menduga band kesayangannya menyanyikan lagu tersebut, diteruskan lima lagu ditutup lagu terakhir “bukan bang toyib”.

Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik., M.Si melalui Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol Aditya Kurniawan, SH., S.Ik menjelaskan, mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan polisi melakukan pengamanan dengan menerjunkan personil.

“Dalam pengamanan kegiatan konser parade musik artis dan band ibu kota, polisi menerjunkan 108 personil pengamanan ditambah tim tindak Satreskrim Polres Tanggamus” terang Kompol Aditya Kurniawan.

Kegiatan berakhir jam 22.40 Wib berakhir kondusif, dan penonton berangsur-angsur meninggalkan lapangan setempat. (*)

Penulis : N.Muslih
Editor    : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password