Patroli Dialogis Pantau Situasi Terminal Penumpang

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Patroli Mobil Sat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan patroli dialogis dengan memberikan himbauan kepada penumpang kapal di terminal penumpang Nusantara Pelni. (1/04/2017).

Anggota Sat Sabhara Bripda Anang dan Bripka Philipus mengatakan kegiatan ini juga menghimbau para para penumpang untuk selalu tidak sungkan kepada kepolisian dengan melaporkan setiap kejadian yang berada disekitar terminal penumpang.

Sat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengingatkan juga kepada satpam selalu ikut berperan aktif untuk mengamankan lingkungan dan selalu melaporkan apabila ada hal-hal yang di curigai dan gangguan keamanan dan ketertiban. ujar Philipus.

Selain itu, Bripka Philipus Anggota Sabhara Polres pelabuhan Tanjung Priok menyampaikan kepada Satpam untuk selalu meminta identitas diri kepada seseorang yang keluar masuk terminal penumpang Pelni, ujar Philipus.

Anggota Sabhara tersebut menambahkan untuk menjaga persatuan dan kebhinekaan kepada para penumpang kapal dengan tidak melakukan aksi provokatif dengan tujuan memecah belah persatuan bangsa Indonesia.

Bripda Anang mengajak selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah terminal penumpang kapal dan mendukung untuk selalu berjalan aman dengan selalu meningkatkan kewaspadaan.

Penulis : Satriyo

Editor : Umi F

Potografer : Ahmad

Admin Polri54150 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password