Polresta Surakarta Mengamankan Pertandingan Trofeo Persis Solo

IMG-20170401-WA0063

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Menjelang di putarnya Liga Indonesia 1 dan Liga Indonesia 2 maka banyak.tim melakukan iji voba pertandingan. Demikian halnya pada malam.ini Sabtu 01 April 2017 mulai pukul 16.30 Wib di Stadion Manahan Solo berlangsung pertandingan sepak bola Piala Trofeo Persis Solo.
Pertandingan segitiga ini menampilkan 3 tim di Liga 2 Indonesia yaitu Persis Solo, Kalteng Putra FC dan PSPS Riau. Pertandingan ini hanya dilakukan selama 1×45 menit dan istirahat 15 menit. Pertandingan pertama mulai pukul 18.30 Wib.
Pertandingan pertama digelar antara Persis Solo vs Kalteng Putra Kalimantan Tengah dengan hasil 1-0 untuk Persis Solo.
Pertandingan kedua di gelar antar Kalteng Putra melawan PSPS Riau denga akhir 8-9 untuk PSPS Riau (1-1) dengan adu Finalty.
Pertandingan terakhir menampilkan tuan rumah Persis Solo Melawan PSPS Riau di mulai pukul 21.25 Wib dengan kedudukan 2-1.
Dengan hasil di atas maka yang menduduki juara 1 adalah Persis Solo juara 2 PSPS Riau dan juara 3 Kalteng Putra
Selama pertandingan Polresta Surakarta menerjunkan ratusan personel dan di pimpin langsung oleh Waka Polresta Surakarta AKBP Andi Rifai dan Opeeasional Lapangan oleh Kabag Ops Kompol Arief Djoko.SP. Selama pertandingan yang di saksikan sekitar 15 ribu penonton ini berlangsung meriah dan aman serta lancar.
Penulis : Sumarjo
Editor   : Umi Fadhila
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password