Silaturahmi Kapolres Bungo dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Tokoh Pemuda

Tribratanews.polri.go.id  – Polres Bungo, Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM dan di damping Kapolsek Pelayang Iptu Sudiharsono, SH bersama Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda di aula kantor  camat bathin II Pelayang, Sabtu (01/04/2017).

Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut, merupakan salah satu kegiatan rutin Kapolres Bungo dalam menciptakan Situasi Kamtibmas secara Humanis atau bersahabat dari gangguan kriminalitas dan Konflik Sosial yang terjadi di Masyarakat untuk mewujudkan kondusifitas lingkungan.

Kapolres Bungo dalam kegaitan ini menyampaikan beberapa paparan terhadap permasalahan yang ada di kecamatan pelayang seperti halnya permasalahan Narkoba. Kegiatan ini juga diikuti para Kasat fungsi jajaran Polres Bungo guna menyampaikan partisipasinya, membantu masyarakat dalam permasalahan yang dihadapi.
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Tampak antusias dari masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut, untuk mendengarkan arahan dan pesan-pesan Kamtibmas dari Kapolres Bungo dan para Kasat bertatap muka secara langsung .

Diakhir kegiatan, Kapolres Bungo memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bertanya dan pertanyaan tersebut langsung dijawab oleh Kapolres Bungo maupun Para Kasat yang haddir secara langsung berdasarkan hasil analisis kamtibmas dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Kepala Kepolisian Resort Bungo AKBP Asep Amar Permana,S.IK, MM, saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas ini merupakan agenda rutin yang kita laksanakan dalam mengupayakan pemberian pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya Kesadaran dan Partisipasi masyarakat dalam mewujudkan Sitkamtibmas dari gangguan kriminalitas dan konflik sosial yang terjadi di Masyarakat.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadillah

Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password