Sering Jadi Arena Balap Liar, Sat Sabhara Patroli Di Jalingkut

Tribratanews.polri.go.id Brebes – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas anggota Sat Sabhara Polres Brebes melakukan patroli sore rutin di kecamatan Wanasari, Kegiatan ini guna mencegah balap liar di area jalan yang letaknya tidak jauh dari pemukiman desa Keboledan tersebut, sabtu (1/4).

Dalam kegiatan patroli yang di laksanakan di Wanasari ini di pimpin Aiptu Hardi Ristanto selaku Kanit dalmas Sat Sabhara Polres Brebes bersama dengan 3 anggota. “Jalan ini merupakan jalan lingkar penghubungan Brebes-Tegal akan tetapi karena pengerjaanya di hentikan jalan ini belum bisa di gunakan untuk masyarakat, sehingga sangat rawan di salahgunakan untuk balap liar melihat kondisi jalan yang bagus dan sepi”, tutur Aiptu Hardi kepada tribratanewspolresbrebes.com.

Aiptu Hardi menambahkan bahwa kegiatan rutin patroli di jalan tersebut untuk mencegah agar tidak di gunakan untuk hal-hal yang tidak di inginkan .

Karena banyaknya masyarakat yang akan pergi ke sawah melewati jalan daerah tersebut, tidak lupa himbauan kami berikan kepada para pemuda agar tidak menggunakan jalan tersebut sebagai ajang untuk balap liar dan selalu berkordinasi dengan kepolisian agar segera melaporkan apabila ada kejadian yang mengganggu.

Dengan giat patroli ini diharapkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dapat mencegah tindak kriminalitas di area tersebut. (Hms Res BBS)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password