Polisi Himbau Pelajar yang Asyik Nongkrong Saat Jam Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Dalam rangka mencegah tawuran antar pelajarUnit Patroli Sat Sabhara Polres Bungo laksanakan Patroli rutin dengan sasaran di tempat tempat yang sering digunakan nongkrong anak sekolah, Sabtu (01/04/2017).

Beberapa lokasi yang menjadi sasaran Unit Patroli dalam antisipasi Pelajar bolos antara lain Lapangan Serunai Baru, dan Mtq Kab. Bungo. Dari Patroli yang dilaksanakan di lapangan Serunai Baru didapati beberapa pelajar tingkat Menengah Atas berpakaian seragam sedang duduk duduk di dekat masuk stadion. Oleh petugas, mereka langsung diadakan pemeriksaan identitas dan barang bawaannya namun tidak ditemukan adanya barang barang yang berbahaya.

Adapun alasanya mereka nongkrong di tempat tersebut yaitu untuk refresing karena jam belajaran sudah selesai, selanjutnya oleh petugas mereka dihimbau untuk segera pulang kerumah masing masing mengingat waktu jam pulang sekolah dan rentan terjadinya tawuran seperti yang saat ini marak terjadi di wilayah hukum Polres Bungo.
Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM melalui kasat Sabahra AKP Khoirul Effendi saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan Patroli ini dengan sasaran tempat tongkrongan anak sekolah serta menghimbau setiap anak sekolah yang berkeliaran saat jam pelajaran maupun yang baru pulang sekolah untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum seperti tawuran.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadillah

Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password