Kapolda Papua Berikan Motivasi Pelajar SMU Pelayaran Mimika Disela-Sela Kunjungannya

Tribratanews.polri.go.id Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw melaksanakan kunjungan ke Polres Mimika untuk meresmikan Mako Polair Polres Mimika, Sabtu, (01/04/17).

Disela-sela kunjungannya Kapolda Papua menyambangi siswa-siswi SMU Pelayaran Timika dan memberikan motifasi untuk tetap semangat dalam menempuh ilmu di bangku pendidikan.

Pada kesempatan ini Kapolda memberikan buku biografi Kapolda Papua yang di buat beberapa tahun yang lalu dikala menjabat Wakapolda Papua, buku itu tidak lain untuk memberi gambaran kepada para pelajar jika akan berhasil maka harus kerja keras dengan belajar dan belajar.

“optimalkan dalam belajar semoga apa yang dicita-citakan dapat terwujud, jaga kesehatan dengan baik hindari minuman keras, narkotika. Rajin-rajin lah olah raga supaya bisa menjadi atlit baik tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Nasioanal maupun Internasional, jika para pelajar bercita-cita menjadi Polisi agar dipersiapkan sebaik mungkin minimal 6 bulan sebelum persiapan mengikuti tes”. Tutur Kabid humas Polda Papua AKBP AM kamal saat mendampingi Kapolda Papua.

Penulis  : Diyas D. N
Editor    : Umi Fadillah
Publish  : Diyas D. N

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password