Polsek Kebasen Sosialisasikan Penerimaan Polri, Jelaskan Tentang CLEAR n CLEAN

Tribratanews.polri.go.idee, Banyumas – Polsek Kebasen melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Anggota polri ,Tamtama,Bintara dan AKPOL di MA Maarif Kebasen.Sabtu (1/4/2017)
Kanit Binmas Aipda Waluyo dan Babinkamtibmas Bripka Wahyu dalam sosialisasinya menyampaikan informasi tentang pendaftaran penerimaan Anggota polri th 2017 tidak di pungut biaya serta transparan bersih dan humanis secara Clear / Clean menuju Polsi yang Promoter.
“Kepada adik-adik yang berminat silahkan mendaftarkan diri untuk bergabung menjadi Bhayangkara. Kalian bisa mendaftar secara on line di www.penerimaan.polri.go.id”, jelas Waluyo.
Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, SH, S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Kebasen AKP Supijadi, SH menjelaskan bahwa Polsek Kebasen setiap ada kesempatan selalu mensosialisasikan kepada warga masyarakat di wilayah kebasen tentang pendaftaran Anggota Polri dari Tamtama,Bintara dan Akpol th 2017.
“Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dengan harapan animo pendaftar semakin banyak dan hasilnya maksimal”, tutup Kapolsek
Penulis : Kasi Humas Polsek Kebasen Aiptu Mislan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hindra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password