Kapolda Papua Berikan Reward Kepada Kasat Polairud Merauke dan Kasat Polairud Timika

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua  – Kapolda Papua, Irjen Pol. Drs Paulus Waterpauw resmikan Mako Satuan Polairud Polres Mimika, Sabtu (01-03- 2017).

Acara tersebut berlangsung meriah karena di hadiri oleh seluruh Forkopimda Kabupaten Mimika, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, perwakilan tujuh suku yang berada di Mimika, para ibu – ibu Bhayangkari, para siswa SMK dan kelompok nelayan kabupaten Mimika.

Dalam sambutanya Bapak Kapolda Papua memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah bergotong royong membantu proses pembangunan Mako tersebut hingga selesai.

Apresiasi dan penghargaan juga kepada mantan kasat Polairud Mimika, Akp Sakka Sh,MH, dalam kepemimpinan saat menjabat Kasat Polairud Polres Mimika yang bersangkutan telah menghibahkan sebidang tanah seluas 50 M x 50 M untuk pembangunan Mako Polairud Polres Mimika.

Kepada Iptu Barnabas yang saat ini menjabat Kasat Polairud  Polres Mimika juga di berikan penghargaan yang sama, karena telah mengupayakan pembangunan fisik dan sarana Mako Sat Polairud Polres Mimika secara swadaya dan melibatkan peran aktif masyarakat membantu proses pembangunan tersebut hingga bangunan tersebut megah berdiri di pinggir sungai Pomako.

Dengan adanya Mako Satuan Polairud Polres Mimika tersebut di harapkan Kepolisian Perairan dan Udara Polres Mimika dapat lebih optimal untuk memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

“Saya selaku Dir Polairud Polda Papua sanggat berbangga kepada para Kasat Polairud  yang telah berjasa, mengorbankan tenaga bahkan sebagian harta yang mereka miliki untuk organisasi yang kita cintai ini, semoga ke depan makin banyak Bhayangkara Bahari kita yg meniru langkah mereka, peduli dengan organisasi dan anggotanya, sehingga kita dapat maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ARNAVAT DARPA MAHE, karena di laut kami bangga.” kata Dir Polair Polda Papua saat setelah peresmikan mako tersebut.

Penulis : F.N. Surlialy

Editor :Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password