Empat Pelaku Anirat Pelajar di Pantai Diamankan

Tribratanews.polri.go.id-Polres Muna – Berdasarkan analisa awal hasil visum RSUD Kulisusu, bahwa mayat yang ditemukan di pantai Membuku Desa Kadacua Kec. Kulisusu Kab. Buton Utara (Wilkum Polres Muna), sebelum meninggal dunia diduga menjadi korban penganiayaan, 

Kapolres Muna AKBP Yudith S. Hananta, S.I.K. memerintahkan Kasat Reskrim Polres Muna IPTU Fitrayadi bersama anggota berangkat ke Polsek Kulisusu untuk melakukan tindakan back up Polsek Kalisusu guna mengungkap siapa pelaku pembunuhan terhadap korban tersebut.

Setibanya di Mapolsek Kulisusu, Kasat Reskrim dan team langsung mengumpulkan anggota dan membentuk team gabungan Sat Reskrim Polres Muna dan Polsek Kulisusu yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Muna dan Kapolsek Kulisusu.

Hari Jumat (31/3)sekitar jam 07.00 wita, team melakukan olah TKP di tempat ditemukannya korban dan hasil olah TKP, team meyakini bahwa pelaku lebih dari satu orang. Setelah sholat jumat, berangkat dari hasil visum, hasil olah TKP dan hasil penyelidikan terhadap beberapa saksi, team meyakini bahwa korban sebelum meninggal dunia telah menjadi korban penganiayaan yang dilakukan lebih dari satu orang.

Selanjutnya antara pukul 14.00 wita sampai dengan pukul 20.00 wita, team gabungan ini berhasil melakukan penangkapan terhadap 4 (empat) orang pelaku yaitu LK (22 tahun), AD (21 tahun), FM (17 tahun) dan AR (19 tahun), yang masing-masing dilakukan penangkapan ditempat yang berbeda. Selanjutnya keempat pelaku langsung dibawah ke Mapolsek Kulisusu untuk dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka.

 

Penulis  : Jamaludin

Editor    : Umi Fadilah

Admin Polri54628 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password