Sat Sabhara Polres Brebes Bantu Pengaturan Arus Selama Pembuatan Fly Over

IMG-20170322-WA0086

Tribratanews.polri.go.id Brebes – Untuk mencegah kemacetan yang terjadi di wilayah Paguyangan dalam proses pembuatan Fly Over Sat Sabhara membantu mengatur arus lalulintas agar dapat mengurai kemacetan dan meminimalisir tingkat kecelakaan, (31/4).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel anggota Sabhara yang diperbantukan di wilayah selatan Brebes guna mengatur arus dan menjaga wilayah selatan Brebes agar tetap aman kondusif, dikarenakan proyek pembangunan di targetkan selesai dan dapat di lewati pada lebaran tahun 2017 nantinya.

Kasat Sabhara Polres Brebes AKP Guritno mengatakan bahwa pihaknya telah siagakan anggota di wilayah jalur selatan guna mengatur lalu lintas dan kendaraan proyek yang masuk dan keluar, agar nantinya tidak terjadi kemacetan.”Satu regu anggota Sat Sabhara kita perbantukan untuk kegiatan di wilayah selatan Brebes,” Ujar Guritno.

Dengan kegiatan ini di harapkan proyek pembangunan Fly over dapat selesai dengan waktu yang sudah di tentukan, serta nantinya Fly Over yang sudah jadi dapat di nikmati oleh masyarakat banyak yang ingin mudik dan dapat menikmati lebaran di kampung tanpa macet dan hambatan yang parah. (Hms Res BBS)

Admin Polri48889 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password