Polda Sulut Gelar Sosialisasi Akbar Penerimaan Anggota Polri 2017 di Mega Mas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulut mengadakan Sosialisasi Akbar Penerimaan Anggota Polri Terpadu (Akpol, Bintara dan Tamtama) tahun 2017, di kawasan Mega Mas Manado, Sabtu (01/04) pagi.

Lokasi ini dipilih karena banyak masyarakat yang memanfaatkan kawasan Mega Mas untuk berolah raga seperti lari, joging, bersepeda dan senam khususnya pada Sabtu dan Minggu. Sosialisasi dipusatkan di depan restoran de Selmar dengan mendirikan satu tenda utama berukuran besar.

Di samping tenda utama juga berdiri tenda-tenda dari beberapa fungsi kepolisian, antara lain Bidang Kedokteran dan Kesehatan, Direktorat Polair, Direktorat Sabhara, Direktorat Lalu Lintas, Direktorat Pamobvit dan Satuan Brimob, masing-masing lengkap dengan personel pemandu beserta peralatan maupun kendaraan operasional.

IMG_3608

Selain memberikan penjelasan kepada masyarakat yang mengunjungi tenda, para personel lainnya juga membagikan brosur berisi informasi pendaftaran kepada masyarakat yang sedang beraktifitas disekitar lokasi. Sosialisai ini juga dirangkaikan dengan senam bersama diikuti personel Polda Sulut dan masyarakat.

Seperti diketahui, pendaftaran calon anggota Polri 2017 dibuka sejak 14 Maret hingga 15 April mendatang. Pendaftaran dilakukan secara online melalui website resmi www.penerimaan.polri.go.id

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password