Pasca Bentrok di Kerinci, Polisi dan Warga Bahu – Membahu Gotong Royong Kebersihan Desa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Kerinci, Sabtu 1/4/2017 untuk menciptakan suasana yang baru Personil Polres Kerinci yang dipimpin oleh Kapolres Kerinci AKBP.M.ALI HADINUR,S.I.K melaksanakan kegiatan  gotong royong Di desa tamiai kecamatan batang merangin Kab. Kerinci pasca bentrok yang tejadi pada tanggal 20 maret 2017 lalu.

Gotong royong tersebut dilaksanakan di sepanjang Jalan Raya Desa Tamiai dan Desa Pasar Tamiai Kec.Batang Merangin bersama masyarakat Tamiai dengan personil Polres Kerinci dengan membersihkan gorong-gorong, membuat pagar, cat pagar , memotong rumput.

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh Personil Polres Kerinci, Pemda Kab. Kerinci serta para tokoh Agama dan Masyarakat Tamiai.

235320170401_142403

Kapolres kerinci  AKBP M.ALI HADINUR.S.IK. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan Gotong royong tersebut di ikuti oleh seluruh personil Polres Kerinci , gotong royong yang dilakukan oleh personil Polres Kerinci  memberikan kesan yang positif kepada masyarakat yang melihat dengan adanya anggota polri terutama polres kerinci.

Penulis : Indra

Editor : Umi Fadila

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password