Sat Lantas Polres Brebes Tindak 217 Pelanggar Dalam Giat Razia Di Depan Mapolsek jatibarang

Tribratanews.polri.go.id Brebes –  Dalam rangka giat disiplin dan tertib lalulintas Sat Lantas Polres Brebes menggelar razia di depan Mako Polsek Jatibarang Sabtu pagi(1/4).

Kepala Unit Turjawali Satuan Lalulintas Iptu Suroto yang memimpin pelaksanaan razia ini mengatakan bahwa kegiatan dilakukan dalam rangka bulan tertib lalulintas, setelah beberapa saat lalu diadakan Operasi Simpatik Candi 2017 dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif.” Kalau kemari Ops Simpatik Candi Kita lakukan teguran kepada pelanggar kali ini kita tindak tegas dengan Tilang,” ujar Suroto.

Kegiatan yang dilakukan mulai pagi hari hingga menjelang siang ini menjaring 217 pelanggar yang kemudian diberikan sanksi tilang. Dari hasil pantauan Tribratanewspolresbrebes.com kebanyakan pelanggar tidak membawa kelengkapan surat-surat dengan alasan jarak yang ditempuh dekat.

Diakhir kegiatan Iptu Suroto menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus digencarkan, selain dalam rangka meminimalisir terjadinya kecelakaan juga menekan angka kriminalitas dengan banyaknya kasus curanmor belakangan ini.” Masyarakat diminta mendukung kegiatan dengan patuhi aturan dan kelengkapan sebelum berkendara dijalan,” Imbuh Suroto.(Hms Res Bbs)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password