Sat Lantas Polres Brebes Berlakukan Buka Tutup Arus Terkait Pengecoran Jalur Di Wilayah Tonjong

WhatsApp Image 2017-04-01 at 11.30.08 AM

Tribratanews.Polri.go.id Brebes –   Perbaikan jalan yang dilakukan di wilayah Kecamatan Tonjong kabupaten Brebes membuat arus lalulintas menjadi tersendat. Untuk itu Sat Lantas polres Brebes memberlakukan Buka Tutup arus untuk mengurai kemacetan yang terjadi, apalagi saat truk pembawa material perbaikan melakukan pengecoran jalan. Seperti yang dilakukan Bripka Rukas bersama Brigadir Panji melakukan pengaturan arus, Sabtu siang(1/4).

Bersamaan saat truk pembawa material melakukan pengecoran di depan masjid Baiturohman Tonjong praktis arus lalulintas di kedua arah berhenti, hanya kendaraan roda 2 yang bisa lewat.”Arus berhentikan dari arah selatan maupun utara karena truk sedang melakukan pengecoran di sebagian jalur perbaikan,” ujar Bripka Rukas.

Sementara itu dari pantauan tribratanewspolresbrebes.com tidak ada penumpukan kendaraan yang signifikan. menurut anggota Sat Lantas yang bertugas di lapangan arus lalulintas di seputaran perbaikan jalan di Kecamatan Tonjong cukup lancar, dengan dilarang melintasnya kendaraan besar.

Selain perbaikan jalan di sekitar wilayah Kecamatan Tonjong perlu diketahui juga bahwa tersendatnya arus dijalur Tegal-Purwokerto juga diakibatkan dari pembangunan Fly Over dibeberapa titik.(Hms Res Bbs)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password