Personil Polsek Muara Baru Gotong Royong Mengangkat Batu Puing Antisipasi Terjadinya Banjir Rob Air Laut Yang Masuk Kedalam Ruangan Polsek

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Sabtu, 01/4/2017. Anggota Polsek Kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok bahu membahu gotong royong mengangkat batu puing untuk mengurug halaman samping Polsek Kawasan Muara Baru yang sedang dalam perbaikan.

IMG-20170401-WA0012

Hal tersebut dilakukan agar halaman samping Polsek menjadi rapih dan untuk  mengantisipasi terjadinya banjir Rob air laut yang masuk kedalam ruangan Polsek melalui saluran got di samping Polsek.

IMG-20170401-WA0013

Curah hujan dan cuaca yang tidak menentu membuat anggota Polsek Kawasan Muara Baru semakin waspada dalam menghadapi banjir rob yang datang tiba – tiba yang dapat membanjiri ruangan lantai dasar Polsek sehingga membuat aktifitas kerja terganggu.

Kapolsek Kawasan Muara Baru Akp. Dwi Susanto, SH berupaya untuk menanggulangi hal tersebut dengan memanggil pekerja untuk melakukan renovasi,  pengurugan dan peninggian di ruangan kamar mandi dan di samping Polsek agar banjir rob tidak masuk ke ruangan lantai dasar Polsek.

Dengan dilakukannya renovasi tersebut semoga kedepan ruangan lantai dasar Polsek Kawasan Muara Baru tidak terkena banjir rob lagi, jelas Akp. Dwi Susanto, SH

Penulis : Humas Respel Tg Priok
Penerbit : umi fadilah
Publish : Humas Respel Tg Priok

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password