Kapolres Hadiri Eksekusi Penenggelaman KM. Sino 18 di Perairan Merauke

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Polres Merauke. Kapolres Merauke Akbp Taufik Irpan Awalluddin, SH, Para Muspida dan para Wartawan ikut serta dalam penenggalaman KM. Sino 18 di perairan Merauke pada Koordinat 08 43′ 48 ” LS – 140 17′ 18″ BT, kedalaman 25 Meter, Sabtu,(01/04/17)

Danlantamal XI Merauke Kolonel laut Bambang Sutrisno mendapat izin dari Menteri Kelautan dan Perikanan Ibu Susi Pudjiastuti selaku Komandan Satgas 115 melakukan pemusanahan Kapal yang digunakan dalam tindak pidana perikanan di area Merauke berjumlah 1 Kapal yang mendapat putusan dari Pengadilan Negeri Merauke yang berkekuatan hukum tetap ( Inkrah ) yaitu KM. Sino 18.

Kapolres Merauke Akbp Taufik Irpan Awalluddin, SH dan Para Muspida dan para Wartawan ikut serta dalam penenggalaman KM. Sino 18 di perairan Merauke pada Koordinat 08 43′ 48 ” LS – 140 17′ 18″ BT, kedalaman 25 Meter.

”Dalam sejarah pertama kali Lantamal XI Merauke melakukan eksekusi penenggelaman Kapal Sino 18 ini di Perairan Merauke, masih ada 9 Kapal yang kita tangkap sedangkan baru 1 Kapal yang di musnakan yaitu Kapal Sino 18 yang baru mempunyai putusan MA yang dilakukan eksekusi hari ini” ungkap Danlantamal XI Merauke Kolonel laut Bambang Sutrisno.

Penulis  : Andre, Humas Polres Merauke.
Editor    : Umi Fadillah
Publish  : Diyas D. N

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password