Bripka Irham Bersama Duta Humas Polda Gorontalo Berikan Sosialisasi Bahaya Narkoba Ke Sekolah SMK 5 Gorontalo

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontal, Meningkatnya penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja khususnya pelajar sudah sangat mengkhawatirkan. Sebab sudah banyak para pelajar menjadi korban penyalahgunaan narkoba. Untuk itu, pencegahan mulai sejak dini harus dilakukan.

Menindaklanjuti masalah tersebut, Kaur Mitra Bid Humas Polda Gorontalo Bripka Irham Isa yang dalam kesempatan ini mewakili Dir Narkoba Polda Gorontalo, laksanakan pembinaan dan pemberian materi tentang Narkoba di Aula Sekolah SMK 5 Gorontalo, Sabtu 01 April 2017 pukul 10.00 Wita.

Pada kesempatan tersebut Bripka Irham di dampingi oleh duta humas Polda Gorontalo Nopi Paputungan dan Siti Rahayu Ismail, Wakil kepala sekolah bagian kesiswaan SMK 5 Agus Dumbo dan dosen Ichsan Gorontalo Haritsa Nur SH, MH.

Dalam materi yang diberikan, Bripka Irham Isa Menyampaikan bahaya penyalahgunaan narkoba dengan mengingatkan anak-anak untuk tidak mengonsumsi makanan yang tidak diketahui sumbernya, dikarenakan perkembangan penyalahgunaan sekarang ini menyerang tanpa melihat usia.

Narkoba terkadang disisipkan dalam bentuk permen, makanan ringan, minuman, dan lain sebagainya. Sehingga, anak-anak harus betul-betul selektif dalam memilih makanan yang ditawarkan oleh seseorang.

Selanjutnya acara di tutup pada pukul 11.00 oleh Duta Humas Polda Gorontalo, giat aman terkendali.

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password