Kapolda Gorontalo Dan Para Pejabat Gowes Bersama Hingga Tempuh Jarak 42 KM

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Meskipun diguyur hujan, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail,MH bersama seluruh pejabat utama Polda Gorontalo laksanakan Olahraga bersepeda atau yang sering disebut dengan Gowes, Sabtu 01 April 2017 pukul 06.00 Wita.

Pada pelaksanaan Gowes melewati jalan yang cukup ekstrim dimana Kapolda Gorontalo dan seluruh pejabat utama melewati jalan-jalan yang memacu adrenalin, dan disamping jalan terdapat jurang yang cukup terjal, Tapi Kapolda dan seluruh pejabat utama Polda Gorontalo tetap melewatinya dengan penuh semangat.

Demi menjaga kesehatan Kapolda Gorontalo dan seluruh pejabat utama melaksanakan gowes yang jaraknya cukup jauh yaitu sekitar 42 km. Dalam perjalanan tersebut Kapolda dan seluruh pejabat utama Polda Gorontalo istrahat di kantor Gubernur Provinsi Gorontalo.

Meskipun kelihatan lelah, seluruh peserta gowes masih tetap semangat sambil menikmati hidangan yang di sajikan oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Yan Budi Sik MH, serta ada juga beberapa pejabat utama yang menyanyikan lagu untuk menghilangkan rasa lelah mereka.

Setelah beristirahat sejenak rombongan gowes Kapolda Gorontalo dan pejabat utama Polda Gorontalo dan anggota yang mengikuti gowes melanjutkan perjalanan menuju Polda Gorontalo.

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadila

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password